KHUSUS DEWASA
kumpulan cerita dewasa sex bikin tegang naik turun

FOTO HOT BUGIL TANTE SEKSI TIDUR NUNGGING


GADIS POPULER

FOTO HOT BUGIL TANTE SEKSI TIDUR NUNGGING



Tersungging Lihat Tante Tidur Nungging

Yang ini adalah postingan spesial yang diminta oleh salah satu sahabat ane yang mupeng tiap malam, katanya pengen dibuatin artikel mengenai mengintip tante yang tidurnya tidak lazim yaitu "Tidur Nungging", Suatu permintaan yang aneh..........heehehe.
Berhubung ane enggak mau ngecewain sahabat yang satu ini, maka ane usahakan dengan semaksimal mungkin (enggak tidur 2 hari 3 malam) untuk membuat postingan yang bener2 spesial (plus telur bebek 5 butir).

Ane cuma berpikir......., emang ada tante-tante yang sukanya tidur nungging!!! apa enggak panas tuh pantat........kwukwukwuk. 
Terpaksa ane konfirmasi ke sahabat ini, kalo postingan akan ane buat 3 tahun kedepan aja gemana? wuaahahaha..., si sahabat keberatan katanya keburu karatan neh....!!!

Pikir punya pikir, itung punya itung, timbang-menimbang, tengok kiri-kanan , liat atas-bawah, bengong-ngaplo, akhirnya ane putuskan untuk disajikan malam ini aja deh....... cincai mas bray!!!
Silahkan nikmatin aja sajian picsnya mas bray........... :
Jiaahahahaha.........., gemana mas bray? pasti ente tersungging liat neh tante tidur nungging........hehehe.
Udah malam mas bray, ane ngantuk!!! besok disambung lagi ya. Weeeittt ntar dulu, terus untuk kasus postingan "pernunggingan" masa sampe disini aja....!!! malu ama si tante tuh....... 
klik gambar penis jadi besar panjang
Okay mas bray......, ane ngalah dach!!! Tuh dibawah silahkan di tengok kasusnya :
*
*
*
*
*
Kwakwakwkwkwk..........., sorry mas bray salah "up load" 
*
*
*
*
*









5 komentar:

cerita house

 

Amel House © 2012 | Designed by amel

Thanks to: amel, amel and amel